Minggu, 13 Januari 2013

Halo apa kabar.....?

Halo semuanya,perkenalkan nama saya Risin adi yanto.
Mulai saat ini saya ingin berbagi tentang apa yang saya lihat juga yang saya dengar melalui sebuah catatan dan gambar pada blog ini.Ya kata orang-orang sih berbagi itu indah.Ada istilah,jika anda tidak ingin kekurangan senyum dari orang-orang di sekitar anda maka berbagilah senyuman kepada mereka.
Jika anda tidak ingin kekurangan kebahagiaan maka bahagiakanlah orang-orang di sekitar anda.
Jadi atas dasar itu maka marilah kita berbagi.Berbagi info tentang kejadian di keseharian dalam hidup kita baik tentang cinta,tentang rumah tangga,info bisnis,dan apapun.Berbagi duit juga boleh,siap di tampung hehehehe....

Semoga apa yang nanti kita bagikan dapat bermanfaat bagi saya,bagi pembaca dan tidak ada yang di rugikan.
Aamiin


Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar